Sunday, March 11, 2018

SUMOQQ

New York - Sebuah Ferrari Modena 360 tidak laku dijual setelah dimodifikasi menjadi limosin. Dilansir dari Carscoops, Selasa (13/2/2018), supercar keluaran 2003 berwarna kuning tersebut diiklankan di situs jual-beli online eBay.
Bodinya yang dibuat menjadi panjang hingga terbentuk kabin yang luas, menawarkan tempat duduk hingga tujuh penumpang. Ferrari tersebut diklaim masih memiliki mesin yang baik. Hal itu diketahui dari angka yang ada pada odometer yaitu 51.179 kilometer.

Menggendong mesin V8 berkapasitas 3,8 liter, Ferrari Modena 360 seharusnya bisa menghasillkan tenaga 394 Tk dan torsi 373 Nm. Kecepatan tertingginya berada pada 295 km/jam dengan automated manual transmission. Kenyamanan dan kemewahan yang bisa Anda harapkan dari limosin yang terbentang luas," bunyi pesan dalam iklan yang diposting di eBay.
Bentuknya yang unik ini menjadikan Ferrari tersebut merupakan salah satu kendaraan yang paling langka di dunia dan satu-satunya di Amerika.

Ferrari limosin ini sudah dilengkapi berbagai aksesori mewah, seperti sunroof, tv layar datar, lampu disko, sound system terbaru, dan jok serta trim kulit.
Fehttp://sumoqq.com/rrari ini dalam keadaan standar seharusnya hanya membutuhkan 4,5 detik untuk melesat dari 0 sampai 100 km/jam. Namun di versi limosin ini, kecepatan dan akselerasinya tidak secepat itu.
Di eBay, limosin ini dibanderol dengan harga US$95 ribu atau Rp1,2 miliar.


SUMOQQ




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Pages - Menu

Featured Post

Diduga Terlibat Pelecehan Seksual, Miliarder China Ditangkap di AS

ASIASUMO.COM Minneapolis - Miliarder sekaligus pendiri perusahaan e-commerce raksasa ChinaJD.com, Richard Liu, ditangkap di negara bagi...

Copyright © bisu -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan